Selasa, 03 Agustus 2010

UNEG-UNEG AKHIRNYA MELEDAK..

perasaan ini cuma saya yang punya..
SEDIH
mungkin ini yang bisa saya rasain sekarang
ketika orang-orang yang saya sayang mulai terpecah belah..
gak ada yg salah dan gak ada yang bener
ini cuma masalah UNEG-UNEG..
semuanya harus INTROSPEKSI..termasuk saya..

pendapat saya..
ketika saya punya teman baru, saya mulai menilai sifat dan karakternya,,
lalu saya akan mulai memperhatikannya..
ya..
kebiasaan merhatiin orang sampai hal kecil pun, sering saya lakuin..
dari situ saya mulai belajar menjadikan dia jadi orang yang berharga dihidup saya..
rasa PENGERTIAN..
dan IKHLAS nerima apa adanya dia..
teman itu bkan cuma tempat buat berbagi, tapi juga orang yg bisa ngingetin kita..
manusia itu gak ada yang sempurna..
ketika org yang didekat kamu bisa terima kamu dengan terbuka dan apa adanya..
itu juga yang harus kamu lakuin buat dia..
gak jarang juga saya punya rasa kesel ama temen sendiri..
tp saya mencoba untuk lebih mengerti mereka,,walaupun mereka gak mengerti saya..

saya si cengeng..karna terlalu mikirin..
tp saya cuma bisa berdoa, sekeras2nya batu nanti lama2 juga bisa pecah..
saya juga gak mau ikut campur lagi..
mungkin mereka masing2 punya uneg2 yang harusnya dikeluarin sejak dulu..
skrg kita udah sama2 dewasa..23 tahun bukan anak2 lagi kan??!!
jadi pasti udah tau baik dan buruknya buat diri sendiri juga..
semua itu pilihan masing2 orang..mau jadi yang baik atau gak..

SEMANGATTT terus menjalani hiduuuppp...
jgn lupa buat selalu bersyukur yaa..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar