Kamis, 12 Agustus 2010

Puasa hari kedua

Bukannya ngerjain tugas..di puasa kedua malah gambar2..
buka hari ke2 makan cireng..
Klo soal makanan, mama selalu masak ikan dan gak lupa sayur..
tapi menu buka puasa dirumah emang sederhana banget, gak ada kolak, atau minuman manis..
itu jg karna ayah kerja di Tuban..
Dr kecil saya selalu diajarin buat hidup sederhana..
jadi gak pernah bermewah2, semua yang udah saya dapet, itu juga sangat saya syukuri..
yaahh,,walaupun klo dirumah saya selalu jadi korban kata2annya si iam..
Masakan mama itu masakan paling enak..dan saya selalu berharap, tangan ajaib itu bisa nurun ke saya..
Apa yang spesial di hari ke2 puasa??hmm
oiya saya dapet kiriman sertifikat 40 tahun ikj, sama kaos..
dan tiap hari gak pernah ketinggalan nonton metro TV, keajaiban SHALAT..
dan coba praktekinnya setiap hari..

ALHAMDULILLAH buat setiap harinya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar