Minggu, 22 Agustus 2010

pemikiran saya tentang IBU


kemaren sedikit berbincang dengan teman lama..
tiba2 kami membahas tentang orang tua..
dan akhirnya ia bercerita..

Ia yang seorang laki-laki ini tinggal di Bandung dan masih kuliah disana..
orang tuanya tinggal di Bandung juga, tapi dia kost, karna mungkin rmhnya agak jauh dr kampusnya..
dan sekarang dia lagi menjalani skripsi yang mengharuskan dia ke Riau..
mungkin ini bagian dari isi hatinya yang rindu keluarganya..
di bilang..
orang tua ataupun orang yang kamu cintai itu ibarat lilin..
yang sewaktu-waktu dapat redup kapan saja..
dan selagi lilin itu masih hidup..
berikan kesenangan dan bahagiakan mereka..
jangan sampai menyesal nantinya..
itu berlaku bukan hanya untuk orang tua, tapi buat siapapun yg kamu sayang..

Dan saya sedikit bercerita tentang ibu..
Berbahagialah yang menjadi seorang ibu..
karna Allah memastikan bahwa surga berada di telapak kaki ibu..
dan salah satu cara untuk dapat golden ticket..satu tiket menuju surga..
itu adalah memperlakukan ibu dan selalu membahagiakan ibu..
dan saya selalu berfikir..
jika ada laki-laki yang sangat menyayangi ibunya dan membahagiakan ibunya..
tentu ia akan mencintai dan menyayangi perempuan yang mendampinginya..
heehhheee
sedikit pemikiran tentang ibu..
kadang saya juga berfikir..
saat dimana sebentar lagi saya akan bekerja..
waktu yang tersita untuk saya bekerja dan tidak bisa membantu ibu dirumah lagi..
tapi semoga saja saya masih bisa bertanggung jawab dengan bekerja dan juga dengan kebersihan kamar sendiri..heehhheeee


Tidak ada komentar:

Posting Komentar